Cara Menggugurkan Kandungan

cara menggugurkan kandungan secara tradisional dengan daun sirsak, jahe dan merica, rempah rempah manjakani, vitamin c, tape, nanas dan garam, jeruk nipis, ada juga yang melakukan menggunakan obat warung seperti paracetamol dan obat maag bahkan mencoba dengan doa secara gaib.

Cara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan bahan alami

Cara menggugurkan kandungan



Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Asam Jawa

Bagi ibu yang sedang hamil muda tentunya makan-makanan yang rasanya asam sangat menyegarkan sekali , namun Anda harus tetap mengontrol diri saat sedang mengkonsumsi . Ibu yang sedang hamil harus tetap bijak dalam mengkonsumsi asupan makanannya . Apakah benar asam jawa ini dapat digunakan sebagai makanan untuk menggugurkan kandungan ?

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Jahe Dan Merica

Jahe adalah jenis rempah dari tanaman rimpang berbentuk jemari yang mengembung di ruas-ruas tengahnya sangat populer sekali untuk bahan membuat jamu tradisional . Jahe mempunyai rasa yang dominan pedas yang mana disebabkan oleh senyawa keton bernama zingeron .

Manfaat jahe selama ini dikenal berkhasiat sebagai obat masuk angin dan mengobati rasa keseleo . Untuk manfaat jahe bagi ibu hamil belum begitu banyak yang tahu . Dengan ketidak tahuan akan manfaat jahe pada ibu hamil , oleh sebab itu menimbulkan rasa keraguan untuk mengkonsumsi jahe makanan maupun minuman yang mengandung bahan jahe dan di pengaruhi oleh mitos larangan bagi ibu hamil mengkonsumsi jahe yang bisa di sebabkan dari rasa pedas dan panasnya . Begitupun juga dengan merica yang mempunyai efek seperti jahe yakni pedas dan panas .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Manjakani

Gangguan kewanitaan seperti keputihan , iritasi bisa melanda siapa saja termasuk ibu hamil . Semua masalah tersebut bisa di tangani dengan menggunakan manjakani kanza . Namun amankah manjakani kanza untuk ibu hamil ?

Manjakani kanza mempunyai manfaat untuk merontokkan kerak yang berada dalam rongga Miss V , itu artinya membersihkan dan kemudian mengeluarkan kotoran dari Miss V . Dan manjakani kanza dapat juga menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan . Namun untuk dapat menggugurkan kandungan belum ada pihak yang menyatakan kebenarannya .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Kunyit

Kunyit memang tidak di baik di konsumsi oleh ibu hamil yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya untuk melancarkan haid , dan di percayai sebagai obat telat datang bulan . Entah itu hanya sebuah mitos atau sesuatu yang memang di benarkan , kami juga belum menemukan keterangan yang telah di keluarkan dari sumber yang terpercaya .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Meskipun sampai saat ini masih belum ada penjelasan secara khusus soal efektifitas nanas muda sebagai cara penggugur kandungan , namun hingga saat ini nanas muda tetap menjadi cara menggugurkan gejala hamil yang telah banyak di gunakan oleh orang-orang .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Durian

Mungkin Anda pernah merasakan efek panas setelah mengkonsumsi buah durian ? Ya , sebenarnya buah durian memang mengandung zat alkohol yang membuat perut Anda mengalami panas jika mengkonsumsi terlalu banyak . Oleh sebab itu , durian tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita yang sedang hamil karena bisa menyebabkan prematur bayi yang ada di dalam kandungan .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Pepaya Muda

Buah pepaya muda di percaya sebagai cara menggugurkan kandungan instan . Khususnya bagi usia kehamilan yang masih muda dan kondisi kandungan lemah . Buah pepaya muda memang memiliki banyak vitamin A , B , beta karotine dan kalium . Namun untuk pepaya muda tidak baik bagi ibu hamil muda , karena pepaya muda mengandung pepsin di dalam getahnya , zat ini dapat memicu terjadinya kontraksi pada ibu hamil . Selain pepsin , pepaya muda mengandung papin . Papin juga dapat mengganggu pertumbuhan janin .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Ragi Tape Dan Garam

Ragi adalah bahan alami dari tumbuhan bersel satu dari jenis cendawan atau jamur yang berguna untuk salah satu bahan yang digunakan untuk fermentasi seperti salah satunya dalam membuat tape .

Banyak yang menyatakan jika menggunakan ragi tape dan garam merupakan cara ampuh menggugurkan kandungan . Bahkan ada yang nekat di campur dengan tambatan bahan-bahan lainnya hal tersebut tidaklah benar dan bisa mengancam keselamatan Anda .

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Paracetamol

Paracetamol adalah salah satu dari golongan obat analgesik ( pereda nyeri ) dan antipiretik ( penurun demam ) . Obat ini di pakai untuk meredakan rasa sakit ringgan hingga menengah serta menurunkan gejala demam . Tetapi jika Anda sedang hamil dan mengalami demam , kami kami sarankan sebaiknya konsultasikan kepada dokter kandungan . Memang terdengarnya sangat sepele , namun bagi ibu hamil kondisinya sangat sensitif sekali baik terhadap janin maupun ibu hamil .


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Cara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan bahan alami
      Komentar(0)